Sabtu, 20 Februari 2016

Grosir Goody Bag Ultah Anak Jogja, Souvenir Tas Ulang Tahun Anak Unik Murah Meriah, Tas Ultah Frozen di Jogja

goody bag ultah anak murah di jogja, goody bag ultah anak keren di jogja, goody bag ultah anak unik di jogja, goody bag ultah anak frozen di jogja, goody bag ultah anak murah meriah di jogja, goody bag ultah anak 1 tahun, tas souvenir ulang tahun anak murah meriah di jogja, tas souvenir ultah anak frozen di jogja, tas souvenir ultah anak grossir di jogja, tas souvenir ultah hello kitty di jogja, tas souvenir ultah goodie bags di jogja, tas ultah anak karakter di jogja, tas ultah anak custom di joggja, souvenir ultah anak, goodie bag blacu di jogja, tote bag blacu kanvas di jogja, tas spundbond ultah di jogja, souvenir tas blacu murah di jogja.

Hari kelahiran anak merupakan moment yang istimewa. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat hari istimewa tersebut berkesan, diantaranya mengadakan sebuah pesta untuk buah hati dan mengundang beberapa teman-temannya. Dan pesta akan lebih lengkap lagi dengan adanya souvenir yang dibagi-bagi. Alangkah baiknya bila souvenir tersebut adalah souvenir yang bermanfaat. Souvenir yang tepat dan disukai anak-anak dan tentunya memiliki nilai pakai kembali setelah funsinya sebagai souvenir berganti. Seperti halnya souvenir tas goody bag. Goodie bag adalah bahan yang bagus untuk membuat tas; tas souvenir. Seperti halnya bahan spundbond, blacu, D400, atau lainnya. Misal saja souvenir tas seperti produk di bawah ini;

Nama : Souvenir Tas Ultah Kantung Banner
Bahan : Spundbond + Banner
Ukuran : 24cm X 26cm X 8cm
Harga : Rp4.500,-


Pesanan Custom. Untuk Warna, design bisa request. Pada Banner bisa dipasang foto anak, karakter kartun, balon2, tulisan atau lainnya.
Info lebih lanjut dan Pemesanan silahkan hubungi:
Ibu Lestari
Call, SMS, WA, Line 085741914856
PIN BB 5C8094B9
Atau Anda bisa juga mengunjungi toko Online kami yang lain:
Untuk  melihat koleksi kami selengkapnya bisa buka / follow instagram kami @souvenirusaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebutkan nama Anda.
Dan tuliskan apa yang bisa kami bantu :)